Memformulasikan strategi bisnis dan layanan perbankan untuk dapat mewujudkan misi perusahan meningkatkan kualitas hidup masyarakat, melalui konsep proses bisnis yang baru sebagai landasan perencanaan dan perkembangan BPR Kredit Mandiri Kalimantan Timur secara berkelanjutan.
Mengembangkan beragam solusi produk dan layanan perbankan sesuai kebutuhan masyarakat yang difokuskan pada usaha yang sehat, meliputi wilayah yang berpotensi tumbuh cepat, sektor usaha yang produktif dan bermanfaat bagi masyarakat banyak, serta membantu memenuhi kebutuhan masyarakat pekerja dan pelaku profesi sehingga dapat meningkatkan nilai tambah dan kualitas hidupnya.
Menjalankan budaya dan praktek manajemen resiko yang kuat dan sehat dalam aspek pengembangan produk, proses perkreditan dan operasional sehingga mampu meminimalkan dan mitigasi risiko yang akan terjadi.
Memilih proses yang tepat dengan dukungan teknologi dan melakukan perbaikan terus-menerus di semua bidang untuk meningkatkan e?siensi, layanan perbankan dan daya saing, dengan menjaga tata kelola perusahaan yang baik (good corporate governance).
Transformasi Budaya
Menjalankan budaya kerja yang solid dengan menetapkan nilai-nilai iBEST sebagai prinsip dasar setiap karyawan dalam menjalankan tugas dan tanggung jawabnya untuk memberikan layanan prima kepada stakeholders.
Membangun kelekatan antar karyawan yang terus dikembangkan dalam rangka meningkatkan motivasi, kemampuan dan kompetensi karyawan sehingga meningkatkan kualitas hidup setiap karyawan.
Menjalankan tanggung jawab penuh atas kepedulian kepada stakeholder dengan memberikan perhatian mendalam kepada para mitra - mitra bisnis ditempat kami bernanung agar tumbuh dan berkembang bersama.
Hubungi Kami
Silahkan isi kolom dibawah agar Customer Care Office kami dapat segera menghubungi Anda
Berlangganan Info Terbaru
PEMBERITAHUAN PENIPUAN RECRUITMEN
Ini adalah pemberitahuan penting mengenai komunikasi yang bersifat penipuan yang beredar di masyarakat. Komunikasi tersebut dibuat seolah-olah mengatasnamakan Perusahaan PT BPR Kredit Mandiri Indonesia.
Pada sejumlah kasus yang baru-baru ini terjadi, ada beberapa organisasi yang melakukan penipuan bermodus rekrutmen dengan mengatasnamakan PT BPR Kredit Mandiri Indonesia atau orang-orang yang mengaku bekerja untuk, atau terafiliasi dengan PT BPR Kredit Mandiri Indonesia.
Modus penipuan ini dilakukan dengan mengirim pemberitahuan kepada orang-orang bahwa kualifikasi mereka cocok untuk bekerja sebagai karyawan dan meminta poto KTP data lainnya untuk keperluan BI Checking serta mereka meminta mentransfer uang dalam jumlah besar untuk membiayai pengurusan izin kerja, polis asuransi, dan lain-lain.
Mohon untuk diketahui bahwa PT BPR Kredit Mandiri Indonesia tidak pernah meminta uang atau pembayaran apa pun dari pelamar kerja selama proses rekrutmen. Semua orang yang menerima tawaran kerja dari PT BPR Kredit Mandiri Indonesia, baik secara langsung ataupun tidak langsung, selalu diwajibkan untuk melewati proses rekrutmen resmi.
Perlu dicatat bahwa komunikasi yang dimaksud di atas merupakan penipuan. Komunikasi tersebut bukan berasal dari PT BPR Kredit Mandiri Indonesia ataupun berhubungan dengan proses rekrutmen PT BPR Kredit Mandiri Indonesia.
Kami menghimbau kepada masyarakat agar berhati-hati dan mewaspadai adanya modus penipuan dalam proses penerimaan calon pekerja yang mengatasnamakan PT BPR Kredit Mandiri Indonesia. Hal-hal penting yang perlu diperhatikan diantaranya adalah komunikasi yang bukan berasal dari alamat surel PT BPR Kredit Mandiri Indonesia (misalnya, dari alamat surel berakhiran yahoo.com); ditulis menggunakan bahasa Inggris yang buruk; meminta pembayaran uang pada tahap tertentu.
Kami menyarankan agar Anda tidak menanggapi tawaran bisnis yang tidak Anda minta dan/atau tawaran dari orang-orang yang tidak Anda kenal. Jangan mengungkapkan data pribadi atau keuangan kepada siapa pun yang tidak Anda kenal. Jika Anda menerima tawaran semacam ini, kami sarankan agar Anda menghubungi pihak berwajib setempat dan menyerahkan segala informasi yang Anda miliki dari pengirim (alamat surel, nomor telepon/faks, dll.) kepada mereka.